Beranda Metropolis Innalillahi, Arizky Hanyut Terseret Arus Saat Bermain

Innalillahi, Arizky Hanyut Terseret Arus Saat Bermain

Tim evakuasi BPBD Kota Bogor saat observasi lokasi pencarian korban hanyut di titik kumpul Tim. Foto : sc / BPBD Kota Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Tim evakuasi akhirnya menemukan jasad Arizky Nurwahyudin (8), yang sebelumnya hanyut di aliran parit dekat rumahnya di Kampung Ciheuleut, Bogor Timur, Kota Bogor, kemarin sore.

Jasad Arizky ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Komandan Regu (Danru) BPBD Kota Bogor Maruli Sinambela mengatakan korban ditemukan sejauh 20 kilometer dari lokasi kejadia awal yakni di Kampung Kaumpandak, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor sekira pukul 14.00 WIB.

“Alhamdulillah hari ini kita penyisiran sejauh kurang lebih 20 kilometer korban ditemukan di daerah Kaumpandak,” kata Maruli saat dikonfirmasi, Minggu (22/11/2020).

radarbogor universitas terbuka

Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia dalam posisi terlentang memakai jersey di aliran kali dekat pemukiman warga. Petugas mengevakuasi jasad korban dan selanjutnya dibawa ke rumah duka.

“Korba langsung dibawa ke rumah duka,” tutupnya.

Sebelumnya, seorang bocah yang duduk di kelas 3 SD Arizky Nurwahyudin dilaporkan hilang setelah terseret arus parit dekat rumanya di Kampung Ciheuleut, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada Sabtu 21 November 2020 sore.