25 radar bogor

Pecah Rekor, Album BTS ‘BE’ Raih Penjualan 1,6 Juta Copy dalam Sehari

BTS.
BTS.

BTS kemudian menjual 1,02 juta kopi album “YOU NEVER WALK ALONE”, 2,22 juta kopi untuk “LOVE YOURSELF: Her”, 2,21 juta kopi “LOVE YOURSELF: Tea”, dan 2,59 juta kopi “LOVE YOURSELF: Answe”, 3,77 juta eksemplar “MAP OF THE SOUL: Persona” dan 4,17 juta eksemplar “MAP OF THE SOUL: 7”.

Mengingat baru berjam-jam sejak penjualan album dimulai dan angka penjualan untuk hari itu belum dihitung, diharapkan penjualan album akan semakin meningkat.

Sementara itu, album terbaru BTS, “BE” merupakan album yang mirip buku harian yang ditulis masing-masing anggota. Ini mengungkapkan perasaan sebenarnya yang jujur dari setiap anggota selama pandemi COVID 19.

“SELURUH ALBUM INI TIDAK TERTINGGAL !!! Life Goes On benar-benar INDAH dan Blue and Grey sangat berbeda !! Saya suka seluruh album ini dan lagu-lagunya sangat halus. Setiap. Tunggal. Lagu,” komentar netter.

“Ya Tuhan! Sangat terkejut! Hanya bercanda! Selamat anak laki-laki, Anda pantas mendapatkannya dan bahkan lebih!” ujar yang lain.

“WOW ARMIES !!!!!!! Teruskan! Aku akan bangkrut karena anak laki-laki ini tapi aku akan mati dengan damai mengetahui itulah alasan aku bangkrut T.T” pungkas lainnya. (*/ran)