25 radar bogor

Pamit Mancing, Anggota Satlantas Ditemukan Tewas di Sungai

Ilustrasi Petugas KPPS di Bogor meninggal dunia
Ilustrasi Petugas KPPS di Bogor meninggal dunia
Ilustrasi Tewas
Ilustrasi

JAKARTA-RADAR BOGOR, Anggota polisi Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Barat berpangkat Aipda ditemukan tewas mengapung di Cengkareng Drain, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Kamis (19/11) sekitar pukul 13.00 WIB. Korban ditemukan oleh petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang sedang membersihkan sungai.

“Ditemukan oleh beberapa saksi, kebetulan saksinya ini yang bertugas sebagai yang membersihkan kali tersebut,” kata Kapolsek Penjaringan Kompol Ardiansyah kepada wartawan, Sabtu (21/11).

Dia memyampaikan, saat ditemukan kondisi jenazah sangat meprihatinkan. Tubuh korban sudah menghitam dan membengkak. Diduga, korban sudah mengapung di sungai berhari-hari.

Kendati demikian, hasil pemeriksaan tidak menemukan adanya bekas luka atau penganiayaan. “Berdasarkan hasil laporan kemarin dari pihak keluarga bahwa bersangkutan itu ada penyakit jantung,” imbuhnya.

Sementara itu, berdasarkan keterangan istri, korban terakhir kali sempat berpamitan hendak memancing di sungai. Sepeda motor korban juga ditemukan tidak jauh dari lokasi penemuan jenazah.

“Sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan. Tapi keterangan dari istrinya pada malam itu dia izin untuk memancing,” pungkas Ardiansyah.(jpc)