Beranda Bogor Raya Lagi-lagi, Perumahan Bumi Kartika Dramaga Raya Terendam Banjir. Warga Mengungsi ke Tetangga.

Lagi-lagi, Perumahan Bumi Kartika Dramaga Raya Terendam Banjir. Warga Mengungsi ke Tetangga.

Banjir di Perumahan Bumi Kartika Dramaga Raya.

DRAMAGA-RADAR BOGOR, Warga Perumahan Bumi Kartika Dramaga Raya terendam banjir sejak pukul 13.00 akibat hujan deras melanda wilayah Bogor dan sekitar siang tadi (21/11/2020).

Banjir tahunan yang melanda perumahan tersebut sudah terjadi sejak 2017 lalu. Namun, hingga saat ini belum ada solusi yang diberikan dari pengembang perumahan.

“Dari tahun 2017, setiap musim penghujan pasti perumahan BKDR selalu dilanda banjir tapi sampai saat ini tak ada solusi dari pengembang,” kata salah satu warga BKDR blom M Muhamad Ramdan Alwahdi kepada radarbogor.id.

radarbogor universitas terbuka

Ia juga mengaku, pihaknya sudah menyampaikan keluhan dengan pihak pengembang tapi belum ada solusi. Bahkan, laporan pun tidak pernah digubris.

“Kami warga perumahan Bumi Kartika dramaga Raya Ciherang, meminta pihak pengembang PT Adikara Citra Mandiri untuk segera mengatasi musibah Banjir , dari Tahun 2017 sampai sekarang blm ada solusinya,” keluhnya.

Bahkan, ia menambahkan, setiap banjir melanda pihaknya selalu menyampaikan secara langsung dengan Pemdes Ciherang, namun belum juga ada solusi.