Beranda Metropolis Toko Sembako di Pasar Anyar Terbakar

Toko Sembako di Pasar Anyar Terbakar

Roko Sembako di Pasar Anyar kebakaran.

BOGOR-RADAR BOGOR, Sebuah toko sembako di Jalan MA Salmun, tepatnya di depan kantor PGN Bogor, kawasan Pasar Anyar, Kota Bogor, kebakaran pada Jumat (20/11/2020) malam.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, api mulai terlihat sejak pukul 18.45 WIB dari bagian belakang toko sembako yang memiliki dua lantai.

Tak lama kemudian, api menjalar dengan cepat kebagian atas bangunan dan beberapa toko yang ada disampingnya. “Api tadi awalnya jam 18.45 WIB dari bagian belakang,” ujar Andi warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut.

radarbogor universitas terbuka

Pasar Anyar Kebakaran, Lihat Videonya!

Menurutnya, petugas Damkar saat inu terligat tengah berupaya memadamkan api tersebut. Hingga kini tim Pemadam Kebakaran Kota Bogor, masih berusaha menjinakkan api agar tidak menyebar. Sebab, dilokasi kejadian, bangunan saling berdempetan dan berdekatan dengan gereja Santapan Rogani Indonesia Bogor.

Sementara itu, Humas Polres Bogor Kota, Ipda Rachmat Gumilar menuturkan peristiwa kebakaran terjadi di jalam MA Salmun. “Yang terbakar pertokoan klontong tepat di depan Kantor PGN Bogor Tengah, Kota Bogor,” katanya kepada radarbogor.id, Jumat (20/10/2020).

Adapun untuk identitas pemilik belum diketahui. “Asal mula api belum jelas. Tindakan sedang diupayakan pemadaman oleh unit Damkar gabungan Kota dan Kabupaten Bogor,” tuturnya.

“Saat ini api masih belum bisa dijinakan. Polisi kini mengamankan lokasi, mengatur kelancaran lalin untuk akses damkar,” tukasnya. (all/ded)