Beranda Perhotelan Tetap Aman Rayakan Malam Tahun Baru, Begini Konsep Virtual ala The Alana...

Tetap Aman Rayakan Malam Tahun Baru, Begini Konsep Virtual ala The Alana Sentul

Salah satu fasilitas kamar di The Alana Hotel & Conference Center Sentul City.

BOGOR-RADAR BOGOR, The Alana Sentul siap menyambut malam pergantian tahun 2021 dengan konsep “Virtual Entertaiment”.

Dikemas secara menarik dan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, The Alana Sentul hadirkan sejumlah rangkaian kegiatan menarik tanpa harus membuat kerumunan masa dalam satu tempat.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini The Alana Hotel Sentul City hadir dengan konsep Virtual Entertaiment

radarbogor universitas terbuka

Kami menyiapkan live streaming yang dapat diakses oleh semua tamu yang menginap agar dapat mengikuti rangkaian acara hiburan. Mulai dari games-games interaktif dengan hadiah yang tentunya tidak kalah menarik hingga live musik. Selain itu kami juga hadirkan penampilan spesial dari DJ Winky Wiriyawan dimulai dari pukul 22.00 hingga 23.00 yang disiarkan secara langsung dari Vertikal Sky Lounge melalui live streaming The Alana Sentul.” ungkap Alfa Christine, Public Relation Manager The Alana Sentul.

Jadi tamu dapat menikmati pengalaman yang berbeda dan tak terlupakan di malam pergantian tahun 2020 dengan tetap berada di dalam kamar hotel dan tidak berkerumun tetapi tetap dapat menikmati hiburan yang disajikan,” tambah Alfa.

The Alana Hotel Sentul City juga menyediakan food street market di Lantai 2 dengan ragam menu dan jajanan kaki lima yang dapat dinikmati bersama keluarga di malam pergantian tahun. Tamu yang menginap akan diberikan voucher makanan pada saat mereka check-in.