25 radar bogor

Diorder Orang Suruhan Nikita Mirzani, Pelaku Aniaya eks Manajer Lucinta Luna

Devi, eksekutor yang menganiaya mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega. (Istimewa)
Devi, eksekutor yang menganiaya mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega. (Istimewa)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Devi, pelaku yang menganiaya mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega, angkat bicara mengungkapkan hal yang sebenarnya terjadi.

Dia mengakui kalau dirinya bersama salah seorang temannya bernama Arnold yang melakukan penganiayaan terhadap Mami Isa di sebuah kafe di Apartemen Kalibata City pada 3 November 2020.

Kedua pelaku ini memiliki peran berbeda-beda. Arnold bertugas memukuli Isa Zega hingga menyebabkan bagian wajahnya terluka. Sementara Devi bertugas mengabadikannya dalam bentuk video untuk kemudian diserahkan kepada pihak pengorder sebagai bukti sudah melaksanakan tugas.

Devi mengaku dirinya melakukan aksi itu atas order dari orang suruhan Nikita Mirzani. Pernyataan ini berbeda dari pada kesaksian yang sempat diucapkannya di hadapan polisi Polsek Pancoran Jakarta Selatan sebelumnya.

Di hadapan polisi, dia mengaku tersinggung kepada Isa Zega karena melihat Arnold dan dirinya dilihat dengan pandangan tidak enak. Mereka pun tersinggung hingga memukuli Isa Zega.

Kini dia mengakui kalau pernyataannya di hadapan penyidik ketika itu adalah keterangan bohong hanya untuk menutupi pihak pengorder. Dengan harapan pihak pengorder tetap memberikan bantuan kepada Arnold yang ditangkap saat menjalankan aksinya oleh petugas keamanan Kalibata City dan langsung diserahkan kepada pihak berwajib. Namun sayangnya bantuan yang diharapkan tak kunjung diberikan. Devi pun kesal dan memilih untuk berkata jujur.

“Aku menyampaikan ke orang suruhan Nikita, aku sudah melakukan tapi teman aku ditangkap. Aku nggak minta banyak, tolongnya makannya aja dibantu itu sudah cukup. Tetapi sampai saat ini nggak ada. Aku kesal sama Nikitanya,” ujar Devi beberapa hari lalu.