25 radar bogor

Dinyatakan Positif Covid-19, Begini Kondisi Bupati Bogor Ade Yasin

Bupati Bogor, Ade Yasin.
Bupati Bogor, Ade Yasin.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Bupati Bogor, Ade Yasin dinyatakan positif Covid-19. Hal itu diketahui dari hasil Swab Test yang dilakukan politisi PPP itu pada Senin (16/11/2020) petang lalu.

Mohon Doa dan Dukungannya, Bupati Bogor Ade Yasin Positif Covid-19

“Iya, ibu ( Bupati Bogor Ade Yasin) jalani swab test Senin (16/11/2020). Itu pas Magrib. Hasilnya tadi malam dinyatakan positif Covid-19,” ujar Gus Udin, orang terdekat Ade Yasin  saat dihubungi radarbogor.id Rabu (18/11/2020).

Sementara itu, untuk kondisi Bupati Bogor Ade Yasin saat ini, Gus Udin memuturkan orang nomor satu di Kabupaten Bogor itu dalam kondisi sehat. “Gejalanya hanya flu-flu saja,” tukasnya. (all)

Seperti yang diketahui, Bupati Bogor Ade Yasin menyampaikan kabar dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 secara terbuka.

“Assalamu’alaikum Wr. Wb. Warga Kabupaten Bogor yang saya cintai, Di tengah padatnya aktifitas yang saya jalani, saya rutin melakukan pemeriksaan reguler dengan SWAB Test. Dan hasil terakhir, saya dinyatakan positif Covid-19,” tulisnya dalam keterangan yang disampaikan langsung oleh Ade Yasin, Rabu (18/11/2020).

Ade meminta agar warga Kabupaten Bogor dapat mendoakan dan mendukungnya agar segera pulih dari Covid-19, dan bisa kembali melakukan aktifitas seperti biasa.