25 radar bogor

CEO Radar Bogor : Pandemi Covid-19 Bikin Bogorku Bersih 2020 Luar Biasa

CEO
CEO Radar Bogor Hazairin Sitepu saat memberikan sambutan pada acara penganugerahan Bogorku Bersih 2020, di Taman Ekspresi, Sempur, Kamis (12/11/2020). REGIE/RADAR BOGOR
CEO
CEO Radar Bogor Hazairin Sitepu saat memberikan sambutan pada acara penganugerahan Bogorku Bersih 2020, di Taman Ekspresi, Sempur, Kamis (12/11/2020). REGIE/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Pandemi Covid-29, tak menyurutkan semangat para peserta dan sejumlah pihak yang terlibat untuk menyukseskan perhelatan ajang Bogorku Bersih 2020.

Hal tersebut disampaikan CEO Radar Bogor Hazairin Sitepu saat memberikan sambutan di panggung Penganugerahan Bogorku Bersih 2020, Taman Ekspresi, Sempur, Kamis (12/11/2020).

Dalam sambutannya dia menuturkan, sempat ragu untuk menggelar helatan bagi para pejuang kebersihan di Kota Bogor ini. Mengingat pandemi Covid-19 saat ini masih berlangsung.

“Sebetulnya pesimis. Tetapi ternyata kita bisa lakukan dengan luar biasa. Terima kasih semuanya, teman-teman dan 43 juri yang tak lelah untuk membantu,” katanya.

Dia mengungkapkan, meski jumlah peserta berbeda dengan tahun sebelumnya, dengan total jumlah 651 peserta tak membuat helatan tahun ini menjadi lemah dan gagal terealisasi.

“Kita menghasilkan peserta yang luar biasa. Tahun ini ternyata pandemi tidak menghalangi acara ini untuk menjadi luar biasa. Bahkan lebih luar biasa daripada tahun-tahun lalu. Kersihan dan keindahannya adalah kewajiban,” ungkap Hazairin Sitepu.

Dia menilai, dari ajang Bogorku Bersih ini lahir para aparatur wilayah RT atau RW yang menjadi ujung tombak pembangunan daerah.

“Dengan RT, visi pembangunan kita mulai dari sana. Maka, tidak akan terlalu lama apa yang akan dicapai,” pungkasnya. (reg)

Saksikan live di IG Radar Bogor dan Youtube Radar Bogor Penganugerahan Bogorku Bersih 2020