25 radar bogor

Betah di PSG, Neymar Ingin Perpanjang Kontrak

Neymar
Neymar

PARIS-RADAR BOGOR, Paris Saint-Germain sudah membuka pembicaraan dengan Neymar mengenai perpanjangan kontraknya, kata sejumlah sumber kepada ESPN.

 

Pemain timnas Brasil itu mengakui bahagia tetap bersama timnya saat di mana dia memperoleh penghasilan kotor 32 juta euro per tahun.

 

Dia terbuka untuk meneken kontrak lima tahun lagi tetapi meminta direktur olahraga Leonardo agar menjamin rencana klub di lapangan.

 

Sejumlah sumber kepada ESPN berkata bahwa baik PSG maupun Neymar optimistis kesepakatan bisa dicapai.

 

Leonardo sudah memastikan Selasa kemarin bahwa pembicaraan baru saja dimulai dengan Neymar, selain juga dengan Kylian Mbappe, Angel Di Maria, Juan Bernat dan Julian Drexler.

 

Namun pembicaraan kontrak dengan Neymar lebih luas dari pada yang disampaikan Leonardo.

 

Pemain berusia 28 tahun yang akan habis kontrak Juni 2022 itu sudah menegaskan kepada Leonardo bahwa dia ingin menjanjikan masa depan dia di klub itu. Sebaliknya masa depan Mbappe belum pasti.

 

Real Madrid dan Liverpool kabarnya tengah memburu Mbappe, serta siap menggaetnya musim panas tahun depan jika pemain itu tak mau menandatangani kontrak perpanjangan di PSG.

 

Hubungan Neymar dan Mbappe dekat baik di dalam maupun luar lapangan. Neymar ingin rekan mudanya itu tetap di PSG dan dia sudah menyampaikan hal tersebut kepada Leonardo. (ant/rur)