25 radar bogor

Percasi Tancap Gas, Sambut Kejuaraan Kejurda Jawa Barat 2020

Foto tim catur dari Kecamatan Ciampea yang meriah juara umum Turnamen Percasincup 2020.
Foto tim catur dari Kecamatan Ciampea yang meriah juara umum Turnamen Percasincup 2020.

SUKARAJA-RADAR BOGOR, Percasi Kabupaten Bogor menggelar Turnamen Percasincup 2020 antar kecamatan, di Bumi Perkemahan Cimandala, 7-8 November 2020.

Turnamen terseut, sebagai ajang mempersiapkan atletnya untuk berlaga di Kejuaraan Daerah (Kejurda) propinsi Jawa Barat 2020 yang akan berlangsung akhir Nopember ini.

“Keseriusan persiapan kita di Kejurda Jawa Barat dibuktikan dengan pelaksanaan Turnamen Percasi Cup antar Kecamatan Se-Kabupaten Bogor. Alhamdulilah berlangsung meriah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kata Ketua Umum Percasi Kabupaten Bogor Asep Ruhiyat kepada wartawan.

Asep menambahkan, bahwa turnamen tersebut sebagai salah satu ajang pemilihan atlet yang akan berlaga di Kejurda Provinsi Jabar 2020. Turnamen beregu antar kecamatan ini, rencananya akan menjadi agenda rutin tahunan pengurus Percasi Kabupaten Bogor.

“Kami bertekad meraih hasil terbaik di Kejurda Jawa Barat akhir bulan ini. Dan turnamen ini adalah salah satu cara kami mewujudkan tekad tersebut,” tegasnya.

Dalam turnamen tersebut, Kecamatan Ciampea keluar sebagai Juara I kategori beregu. Disusul Kecamatan Gunung Sindur Juara 2 dan Kecamatan Bojonggede Juara 3.