25 radar bogor

Lucu, Pembawa Acara CNN Matikan Notifikasi Twitter Donald Trump Saat Siaran Langsung

Kepala Koresponden Media CNN, Brian Stelter, mematikan notifikasi Twitter Donald Trump selama siaran langsung program “Reliable Sources” Minggu pagi.
Kepala Koresponden Media CNN, Brian Stelter, mematikan notifikasi Twitter Donald Trump selama siaran langsung program “Reliable Sources” Minggu pagi.

“Saya rasa saya akan ikut dan melakukannya sekarang, Jon, saya akan mengikuti petunjuk Anda,” kata Stelter, yang mengeluarkan iPhone-nya dan mematikan pengaturan notifikasi cuitan Twitter Donald Trump. Para pembicara tamu program tersebut terlihat tertawa melihat gestur Stelter.

Presiden Donald Trump bermain golf usai media mengumumkan Joe Biden sebagai Presiden AS di Trump National Golf di Sterling, Virginia, 8 November 2020. Joe Biden menjadi presiden terpilih setelah meraih suara elektoral tertinggi.

Pada hari Sabtu, CNN dan jaringan berita lainnya memproyeksikan bahwa Joe Biden akan menjadi presiden Amerika Serikat berikutnya. Tapi seperti yang dikatakan pemimpin redaksi The Atlantic Jeffrey Goldberg pada “Reliable Sources” hari Minggu, kepresidenan Trump belum berakhir.

“Mungkin pada 22 Januari Twitter memutuskan untuk menangguhkan akunnya,” kata Goldberg. “Tapi dia masih akan menemukan cara untuk membuat pandangannya diketahui.”

Sehari setelah Joe Biden merebut cukup banyak suara elektorat negara bagian untuk memenangkan kursi kepresidenan, Trump tidak memberikan tanda-tanda akan menyerah dan banyak sekutu Partai Republiknya di Kongres juga tidak mengakui kemenangan Biden dalam pemilihan hari Selasa lalu.

Sebaliknya, Trump akan mengadakan serangkaian langkah hukum untuk menolak hasil pemilu, kata juru bicara kampanye Donald Trump Tim Murtaugh mengatakan kepada Reuters pada Ahad.