25 radar bogor

Bernuansakan Panda, Royal Safari Garden Luncurkan Tema Hotel Baru

Hotel-panda
Mengusung tema hewan asal Negeri Cina itu, Royal Safari Garden pada November ini meluncurkan sesuatu yang baru, yakni Panda Hotel.
Hotel-panda
Mengusung tema hewan asal Negeri Cina itu, Royal Safari Garden pada November ini meluncurkan sesuatu yang baru, yakni Panda Hotel.

CISARUA – RADAR BOGOR, Siapa yang tak gemas melihat binatang Panda. Mengusung tema hewan asal Negeri Cina itu, Royal Safari Garden pada November ini meluncurkan sesuatu yang baru, yakni Panda Hotel.

Sebelumnya, dua tahun lalu, Royal Safari Garden meluncurkan tema Kubah atau Dome yang menjadi ikon baru di kawasan Puncak. Ya, selama 40 tahun berdiri, Royal Safari Garden telah melakukan banyak perkembangan dalam hal fasilitas.

Pengembangan tersebut dilakukan untuk memanjakan para tamu yang menghabiskan waktu liburnya di Royal Safari Garden.

“Panda Hotel sendiri mengusung konsep Industrial Building dengan tema Panda. Ini merupakan bangunan yang diperbarui dari bangunan lama yang sebelumnya bernama Komodo. Berbagai ornamen menarik bertemakan Panda, dipasang pada setiap sudut sehingga memberikan kesan simpel, unik dan tetap bernuansa Safari,” ujar Dian Sagita Andriyani, Marketing Communication Manager Royal Safari Garden.

Panda Hotel berkapasitas 110 kamar, yang terdiri dari 3 tipe yaitu Grand Deluxe Panda, Executive Panda, dan Suite Panda.

Gedung Panda ini dilengkapi dengan ragam tipe tempat tidur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, connecting room (pintu yang menyambungkan antar kamar, dapat dibuka sesuai permintaan), dan ukuran kamar yang lebih luas di tipe Suite Room khusus untuk keluarga kecil.