25 radar bogor

Calon Tunggal Ketua KONI Kota Bogor, Benninu Bakal Terpilih Secara Aklamasi

KONI
Bakal calon Ketua Umum KONI Kota Bogor, Reflianosa mendatangi Sekretariat KONI pada Rabu (4/11/2020).
KONI
Bakal calon Ketua Umum KONI Kota Bogor, Reflianosa mendatangi Sekretariat KONI pada Rabu (4/11/2020).

BOGOR-RADAR BOGOR, Bakal calon ketua KONI Kota Bogor, Reflianosa mendatangi Sekretariat KONI, Rabu (4/11/2020) kemarin.

Kedatangan mantan sekretaris Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kota Hujan itu bukan untuk mengembalikan formulir pendaftaran, namun untuk memastikan bila semua cabang olahraga (cabor) sudah memberikan dukungan kepada calon petahana Benninu Argoebie.

“Saya sudah keliling melobi ke-46 cabang olahraga (cabor), dan ternyata 45 diantaranya sudah memberikan dukungan kepada incumbent,” ujar Reflianosa kepada wartawan.

Menurut dia, surat dukungan 45 cabor terhadap Benninu Argoebie sudah terkonfirmasi langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Calon Ketua KONI, Yudi Wahyudi. “Saya tanyakan soal itu (surat dukungan), ternyata memang benar,” ucapnya.

Dengan adanya dukungan dari 45 cabor, ia meyakini bahwa bakal calon Ketua KONI yang lain pun tidak akan mengantungi surat dukungan. “Kalau sudah begini saya yakin, yang lain pun nasibnya seperti saya. Tidak akan dapat dukungan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, kata dia, walaupun Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) baru akan dilaksanakan pada Minggu (8/11), namun dapat dipastikan kursi ketua KONI akan tetap diduduki oleh Benn-sapaan karib Benninu. “Ya, kalau sudah seperti ini jadinya akan aklamasi,” ucapnya.