25 radar bogor

Kecantikan Echi Unyu, Pengasuh Anak Baim Wong Menarik Perhatian Netizen

Echi Unyu, pengasuh anak Baim Wong yang viral. Foto: net
Echi Unyu, pengasuh anak Baim Wong yang viral. Foto: net

JAKARTA-RADAR BOGOR, Echi Unyu belakangan menjadi viral. Pengasuh Kiano anak Baim Wong dan Paula Verhoeven tersebut kerap diperbincangkan netizen di media sosial.

Tak hanya cantik, Echi Unyu ternyata masih berusia 19 tahun dan bukan orang sembarangan.

Perempuan bernama lengkap Desita Aurellya Wungkana ini merupakan putri seorang TNI. Echi Unyu sempat memperlihatkan potret muda sang ayah dengan seragam Akademi Militer di Magelang.

Lantas, bagaimana awal mula kemunculan Echi Unyu di keluarga Baim Wong? Setelah ditelusuri, Echi pertama kali diperkenalkan kepada publik oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven sebagai baby sitter baru Kiano melalui kanal YouTube Bapau Family.

Kemunculan Echi yang terjadi pada bulan Agustus itu dibarengi dengan pengumuman pemenang give away. Saat itulah Echi dipanggil untuk masuk kamera dan diperkenalkan sebagai pengasuh Kiano. Usut punya usut, Paula Verhoeven sendiri yang merekrut Echi sebagai pengasuh Kiano.

Sebagai informasi, Echi baru saja lulus SMA pada tahun 2019. Echi tampaknya sosok yang begitu menyukai travelling. Dalam beberapa unggahan Instagram, Echi memperlihatkan potret ketika dia sedang bepergian ke beberapa kota.

Btw, banyak yang bilang bahwa Echi punya wajah yang mirip dengan Tatjana Saphira. Apakah kalian setuju? (suara/ran)