25 radar bogor

Dua Motor Adu Banteng di Tanjakan Empang, Dua Pengendara Tewas

Ilustrasi anggota polisi tewas tersambar KRL di Kebon Pedes
Ilustrasi anggota polisi tewas tersambar KRL di Kebon Pedes
Ilustrasi
Ilustrasi

BOGOR – RADAR BOGOR, Dua pengendara motor tewas setelah bertabrakan di Jalan Pahlawan, tepatnya di tanjakan Empang, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Senin (2/11/2020) dini hari tadi.

Kejadian itu, dikonfirmasi kebenarannya oleh Paur Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar. Saat dikonfirmasi radarbogor.id, Rachmat menjelaskan peristiwa itu terjadi sekira pukul 00.30 dini hari tadi.

Kejadian berawal dari datangnya sepeda motor honda vario yamg dikendarai Jordan Alkatiri (19) dari arah Polsek Bogor Selatan menuju lampu merah Empang. Diketahui korban meninggal Jordan berboncengan dengan kawannya yang menderita luka berat.

Dari arah yang berlawanan, datang pula satu unit roda dua juga dengan kecepatan tinggi. Jordan dan kawannya itu diduga menghindari gundukan tanah bekas galian sehingfa lepas kendali dan mengarah ke korban kedua yakni Yandi, asal Sukabumi.

“Hal tersebut mengakibatkan kedua sepeda motor ringsek dan dua orang meninggal ditempat. Dan satu orang luka berat,” beber Rachmat.

Kedua pengendara yang meninggal dunia ditempat itu lansung dibawa ke RSUD Kota Bogor. Sedangkan korban luka dibawa ke RS PMI. Kedua kendaraan ikut diamankan di unit laka Polresta Bogor Kota.

“Pengguna jalan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bogor Selatan. Selanjutnya piket Pawas dan anggota SPKT serta Quick Respon Sabhara Polsek Bogor Selatan mendatangi TKP dan melaporkan ke unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota,” tukasnya. (dka)