25 radar bogor

Tragis, Korban Tewas Ditusuk Usai Pergoki Pelaku Curi Telepon Genggam

Ilustrasi pelaksana pasar malam di Rumpin Bogor tewas tersengat listrik.
Ilustrasi pelaksana pasar malam di Rumpin Bogor tewas tersengat listrik.
Ilustrasi-Tewas-Tawuran
Ilustrasi Tewas

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ruly Setiohadi alias Abi warga Jalan Pekapuran 2, RT 09/06 kelurahan Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat menjadi korban pencurian yang disertai pembunuhan.

Korban ditusuk oleh SH alias UK (24), saat memergoki pelaku tengah mencuri telepon genggam (HP). Tak lama usai peristiwa terjadi, polisi berhasil menangkap pelaku.

“Petugas kami berhasil melakukan penangkapan kurang dari 1 jam setelah kami mendapati adanya laporan atas pembunuhan tersebut serta mencocokan dengan data base para pelaku,” ujar Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Rozi kepada wartawan, Sabtu (31/10).

Faruk mengatakan, aksi penusukan kepada korban sempat dipergoki oleh keluarga korban yang mendengar suara jendela terbuka. Ketika dilihat ternyata ada seorang laki laki yang tidak dikenal dengan menggunakan kaos biru tua dan menggunakan topi warna coklat sedang berusaha mengambil telepon genggam yang dicas di belakang pintu menggunakan gagang sapu.

Saksi kemudian meneriaki pelaku sebagai maling. Korban Ruly sempat berusaha mengejar pelaku yang berlari ke lantai 1, atau ke area tempat kos kosan milik korban. Kemudian datang 2 orang saksi lainnya berusaha membantu Ruly.

Mereka sempat terlibat dorong-dorongan pintu kamar gudang dengan pelaku. Merasa terancam karena hendak tertangkap, pelaku menikam tubuh Ruly. Akibatnya korban mengalami luka tusuk di rusuk bagian kiri dan tidak lama kemudian pelaku kabur.

“Korban ikut turun dan langsung tersungkur tengkurap di lantai. Melihat hal tersebut saksi pelapor selanjutnya membawa korban ke Puskesmas Tambora Jakarta barat untuk mendapatkan pertolongan medis namun korban tidak terselamatkan dan meninggal dunia,” jelas Faruk.(jpc)