25 radar bogor

Dua Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Harley Davidson, Begini Kronologinya

pengeroyokan
Pengeroyokan anggota TNI oleh klub harley di Simpang Tarok Kecamatan Guguk Panjang, Bukit Tinggi, Sumatera Barat pada Jumat (30/10/2020).
pengeroyokan
Pengeroyokan anggota TNI oleh klub harley di Simpang Tarok Kecamatan Guguk Panjang, Bukit Tinggi, Sumatera Barat pada Jumat (30/10/2020).

SUMBAR-RADAR BOGOR, Dua anggota TNI dikeroyok rombongan pengendara Moge Harley Davidson viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Simpang Tarok Kecamatan Guguk Panjang, Bukit Tinggi, Sumatera Barat pada Jumat (30/10/2020).

Seperti diberitakan Pojoksatu (Jawa Pos Group), dua anggota TNI yang dikeroyok pengendara moge yakni Serda Yusuf dan Serda Mistari, anggota Unit Intel Kodim 0304/Agam. Dalam video terlihat beberapa pengendara moge memukuli Serda Yusuf dan Serda Mistari hingga terkapar di tanah.

Meski korban sudah terjatuh, pelaku masih terus melayangkan tendangan dan pukulan disertai kata-kata kasar. Bahkan, terdengar suara pelaku mengancam akan menembak korban. Saat pemukulan terjadi, terdengar suara sirinie mobil fatwal. Diduga, mobil fatwal tersebut tengah mengawal para pengendara Moge Harley Davidson.

Video pengeroyokan dua anggota TNI dibagikan oleh akun Twitter @demoSoCRAZY. Ia menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi pada Jumat (30/10).

“Terjadi pemukulan Anggota TNI Unit Intel Kodim 0304/ Agam oleh rombongan Motor Harley Davidson. Saat dipukuli, Serda Yusuf dan Serda Mistari sadah sampaikan bahwa mereka anggota TNI, tapi tidak didengar dan diancam akan ditembak,” tulisnya.

Video pengeroyokan anggota TNI ini juga dibagikan akun Instagram @ndorobeii. Ia menyebut pengeroyokan berawal saat Serda Mistari bersama Serda Yusuf berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Beat melintas di Jalan Dr Hamka.