25 radar bogor

Dikabarkan Nikah Lagi, Kiwil: Gue Datang ke Sana untuk Urusan Masalah Bebek

Rohimah dan Kiwil. (Abdul Rahman/JawaPos.com)
Rohimah dan Kiwil. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Komedian Kiwil mengklarifikasi kabar yang kadung beredar di publik bahwa dirinya telah menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Venti Figianti. Dia membantah telah terjadi pernikahan di Bandung Jawa Barat pada Rabu, 21 Oktober 2020.

Bantahan itu Kiwil lontarkan saat ditemani istri pertamanya, Rohimah, di bilangan Tendean Jakarta Selatan Kamis (29/10). Kiwil mengaku datang ke Bandung untuk tujuan mengurusi bisnis bebek, bukan dalam rangka menikah lagi. “Gue datang ke sana untuk urusan masalah bebek, nggak ada urusannya sama menikah,” kata Kiwil di hadapan awak media.

Rohimah pertama kali mendengar kabar suaminya telah menikah lagi kaget tak kepalang. Sebab Kiwil tidak pernah memberi tahu dirinya akan menikah lagi. Tak mau terjadi simpang siur, Rohimah datang ke Bandung dan bertemu dengan Venti untuk mengklarifikasi.

Venti pun mengaku tidak pernah terjadi pernikahan dengan Kiwil. Terkait kabar pernikahan yang muncul dari mulut pamannya Khoirul Huda, kata Rohimah, Venti juga kaget.

“Teh Venti bilang sama saya si paman itu memang kenal tapi jauh. Nah entah kenapa dia tiba-tiba ngomong begitu. Teh Venti juga kaget gitu lho. Kenapa kok ada pemberitaan seperti itu, kenapa tiba-tiba langsung bilang dia menyaksikan pernikahan padahal kita nggak ada apa-apa,” tutur Rohimah.

Selain mengklarifikasi ke Venti, istri pertama Kiwil juga mengklarifikasi ke ustad Hasan yang kabarnya telah menikahkan mereka. Menurut Rohimah, ustad Hasan juga menepis kabar telah menikahkan Kiwil dengan Venti.

“Nah masalah sama ustad Hasan saya juga sudah klarifikasi, ustad Hasan juga bilang ke saya, ‘saya kaget bun, kita nggak ada apa-apa, nggak ada ijab qabul, kok ada berita begitu,’ kata dia gitu,” jelas Rohimah.

Gara-gara kabar tak sedap soal pernikahan Kiwil dengan Venti, Rohimah melarang sang suami datang ke Bandung untuk tujuan mengurusi bebek lagi. “Akhirnya saya bilang sama ayahnya (Kiwil) untuk berhenti dulu urusan bebek di Bandung,” tuturnya.(JPC)