Akhir Pekan di The Alana Sentul, Nikmati Pengalaman jadi Koki Cilik Hingga Melukis Lampion

Anak-anak akan berbagai kegiatan seperti melipat origami, melukis kipas, melukis lampion, belajar membuat towel art, dan mendekorasi kue di The Alana Sentul Hotel.

BOGOR-RADAR BOGOR, The Alana Sentul Hotel adalah pilihan yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, kerabat, maupun pasangan anda.

Berlokasi strategis di dekat pintu keluar gerbang tol Sentul Selatan dan berlokasi di dalam lingkungan Sentul City, hotel ini menawarkan akses mudah dari Jakarta dan Bogor yang terhindar dari kemacetan.

The Alana Sentul Hotel mempunyai ragam aktifitas anak-anak setiap akhir pekan untuk menambah pengalaman kebahagiaan tak terlupakan.

Bersama dengan staf yang sangat friendly, anak-anak akan diajarkan berbagai kegiatan seperti melipat origami, melukis kipas, melukis lampion, belajar membuat towel art, dan mendekorasi kue.

Semua aktifitas anak-anak yang ditawarkan dapat dinikmati oleh semua tamu yang menginap di The Alana Sentul Hotel setiap Sabtu Sore dimuai dari pukul 2 siang hingga pukul 4 sore.

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah pengalaman yang berbeda dan berkesan khususnya bagi tamu keluarga yang menghabiskan akhir pekan di hotel kami. Demi menjaga kenyamanan dan keamanan bersama, kami membatasi maksimal 10 anak untuk masing-masing kegiatan. Anak-anak yang mengikuti kegiatan tersebut wajib mencuci tangan atau menggunakan hand-sanitizer sebelum dan sesudah kegiatan, menjaga jarak dan memakai masker selama kegiatan berlangsung.” ujar Aldila Latanza, selaku Public Relations Officer The Alana Sentul.

Anak-anak akan berbagai kegiatan seperti melipat origami, melukis kipas, melukis lampion, belajar membuat towel art, dan mendekorasi kue di The Alana Sentul Hotel.

The Alana Sentul Hotel memiliki 271 kamar dengan tiga tipe kamar yaitu Deluxe, Suite dan President Suite, masing-masing tipe kamar memiliki balkon.

Hotel ini memiliki kolam renang instagenic yang luas serta cabana disisi kolam renang menjadi daya tarik sendiri bagi anda untuk membuat mengabadikan momen liburan akhir pekan. Dilengkapi dengan fasilitas Gym, Spa, Restaurant, dan Sky Lounge.

The Alana Sentul Hotel menyediakan spot jajanan di area Bakery Corner dengan konsep live cooking dengan menyajikan jajanan seperti bakso, mie ayam, ayam geprek, ice cream dan pop corn dengan harga terjangkau.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai pemesanan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, silakan kunjungi situs sentul.alanahotels.com atau melalui email sentulinfo@alanahotels.com dan dinomor telepon +6221 842 80888. Ikuti juga instagram di @thealanasentul. (*ysp)