25 radar bogor

Akhir Pekan di The Alana Sentul, Nikmati Pengalaman jadi Koki Cilik Hingga Melukis Lampion

Anak-anak akan berbagai kegiatan seperti melipat origami, melukis kipas, melukis lampion, belajar membuat towel art, dan mendekorasi kue di The Alana Hotel Sentul
Anak-anak akan berbagai kegiatan seperti melipat origami, melukis kipas, melukis lampion, belajar membuat towel art, dan mendekorasi kue di The Alana Sentul Hotel.

The Alana Sentul Hotel memiliki 271 kamar dengan tiga tipe kamar yaitu Deluxe, Suite dan President Suite, masing-masing tipe kamar memiliki balkon.

Hotel ini memiliki kolam renang instagenic yang luas serta cabana disisi kolam renang menjadi daya tarik sendiri bagi anda untuk membuat mengabadikan momen liburan akhir pekan. Dilengkapi dengan fasilitas Gym, Spa, Restaurant, dan Sky Lounge.

The Alana Sentul Hotel menyediakan spot jajanan di area Bakery Corner dengan konsep live cooking dengan menyajikan jajanan seperti bakso, mie ayam, ayam geprek, ice cream dan pop corn dengan harga terjangkau.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai pemesanan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, silakan kunjungi situs sentul.alanahotels.com atau melalui email [email protected] dan dinomor telepon +6221 842 80888. Ikuti juga instagram di @thealanasentul. (*ysp)