25 radar bogor

Lee Min Ho Memulai Percintaan Terlarang di Serial Pachinko

Aktor Korea, Lee Min Ho. Foto: net
Aktor Korea, Lee Min Ho. Foto: net

BOGOR-RADAR BOGOR, Aktor asal Korea, Lee Min Ho, dipastikan akan bermain dalam serial ‘Pachinko’ yang akan mulai diproduksi pada hari ini (26/10/2020).

Kabar tersebut diumumkan secara resmi oleh pihak Apple, dilansir dari Variety, Minggu (25/10/2020).

Serial itu adalah adaptasi dari novel karya Min Jin Lee dengan judul yang sama, berkisah tentang harapan empat generasi keluarga imigran Korea.

Ceritanya dimulai dengan cinta terlarang dan berlanjut ke sebuah kisah perjalanan antara Korea Selatan, Jepang, dan Amerika.

Lee Min Ho akan memerankan Hansu, digambarkan sebagai pendatang dan pedagang misterius yang berhubungan dengan kejahatan terorganisir yang memulai percintaan terlarang.

Selain Lee Min Ho, aktor lain yang terlibat adalah Jin Ha yang berperan sebagai Solomon, seorang pria muda ambisius dan menawan yang akan dipaksa untuk bertanggung jawab pada masa lalu keluarganya.

Minha Kim akan memerankan remaja Sunja, seorang wanita muda heroik yang berjuang di negara lain.
Soji Arai akan berperan sebagai Mosazu, seorang ayah yang berdedikasi dan pengusaha sukses, yang peduli dengan masa depan putranya.

Terakhir, Kaho Minami akan memerankan Etsuko, seorang wanita bersemangat dan mandiri yang ingin bertemu kembali dengan putrinya yang terasing. (jpnn)