25 radar bogor

Hiiii…Ada ular Piton di Atap Rumah Warga Pabaton. Lihat videonya!

Ular-Piton
Ular jenih Phyton di atap salah satu rumah warga di Jalan Gedong Sawah, Kelurahan Pabaton,  Kecamatan Bogor Tengah, Senin (26/10/2020)
Ular-Piton
Ular jenih Piton di atap salah satu rumah warga di Jalan Gedong Sawah, Kelurahan Pabaton,  Kecamatan Bogor Tengah, Senin (26/10/2020)

BOGOR-RADAR BOGOR, Warga Kota Bogor dikagetkan dengan kemunculan seekor ular besar di atas atap rumahnya Senin (26/10/2020).

Informasi yang dihimpun radarbogor.id, ular tersebut berada di salah satu rumah warga di Jalan Gedong Sawah I, nomor 12, RT 001 RW 001, Kelurahan Pabaton,  Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Adapun ular tersebut merupakan jenis piton dengan panjang 2,5 meter.

“Iya tadi ada laporan bahwa ada ular berada di atap plafon rumah warga. Kita bergerak ke sana dan melakukan evakuasi ular tersebut,” ujar salah satu Rescuer Damkar Kota Bogor, Uut kepada radarbogor.id Senin (26/10/2020).

Adapun evakuasi ular dilakukan oleh Regu 3 Pleton A. Yang dipimpin oleh Abdurahman (Danton), Jaelani (Danru)
Amir H (Dansek), Willem (Rescuer), Anwar Bek, Jajang (driver), Jaji (Rescuer), Uut (Rescuer) dan A Firlana (Rescuer).

“Kita bergerak ke lokasi pukul 09.40 wib. Dengan menggunakan peralatan seperti tongkat kait, tongkat capit, sarung tangan dan karung,” tuturnya.

Tim berhasil mengevakuasi ular yang keberadaanya sangat membahayakan tersebut dengan aman pada pukul 10.10 WIB. (all)