25 radar bogor

Kondisi Lagi Hamil, Istri Polisi Tewas Tergantung di Kusen Pintu

Ilustrasi pelaksana pasar malam di Rumpin Bogor tewas tersengat listrik.
Ilustrasi pelaksana pasar malam di Rumpin Bogor tewas tersengat listrik.
Ilustrasi-Tewas-Tawuran
Ilustrasi Tewas

JOMBANG-RADAR BOGOR, Seorang perempuan yang merupakan istri polisi ditemukan tewas tergantung di kusen pintu kamar rumahnya, Jalan Jemur Wonosari, Gang I, Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (23/10/2020) siang.

Pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait hal ini. Kapolsek Wonocolo Kompol Masdawati juga memilih diam. Pihaknya berdalih masih melakukan pengecekan.

“Masih dicek (dugaan bunuh diri),” singkat Kompol Masdarwati, Jumat (23/10/2020).

Namun dari temuan di lapangan, ibu berusia 23 tahun itu diduga tewas usai menjeratkan kabel setrika ke lehernya yang digantung di kusen pintu kamarnya.

Sementara dari data yang dihimpun, ibu muda itu sempat menghubungi suaminya yang diketahui dinas di Polda Jatim yang jaraknya cukup dekat rumahnya.

Saat telpon itu, korban pamit akan bunuh diri. Tepat pukul 12.20 WIB, benar, korban ditemukan suami telah menggantung di kusen pintu kamar dengan kondisi kaku dan tak bernyawa.

Selain pamit untuk bunuh diri, korban juga meninggalkan surat wasiat yang di dalamnya menyebut jika ia meninggalkan seorang anak perempuan berusia dua tahun dan saat ini tengah hamil tiga atau empat bulan usia kandungan. (dhe/pojoksatu)