25 radar bogor

Luar Biasa ! Petinju 19 Tahun Ini Bikin KO Lawannya di Ronde Kedua

Diego Pachecho menang TK atas lawanya di ronde kedua
Diego Pachecho menang TKO atas lawannya di ronde kedua

MEXICO CITY-RADAR BOGOR, Petinju remaja berusia 19 tahun Diego Pacheco mencatat rekor sempurna di kelas menengah. Bertarung 10 kali, dia menyapu bersih 10 kemenangan beruntun.

 

Yang terbaru, Pacheco mengalahkan Juan Antonio Mendez dalam pertarungan di Gimnasio TV Azteca, Mexico City. Pacheco menang KO pada ronde kedua, Sabtu (24/10/2020) hari ini.

 

Wasit Rafael Saldana menghentikan pertarungan saat ronde kedua berjalan 2 menit dan 02 detik. Tepatnya ketika pukulan upercut tangan kanan Pacheco membuat Mendez tumbang. Dia berusaha bangkit, namun sempoyongan. Hal itu membuat wasit tak ragu untuk menghentikan pertarungan.

 

Pacheco yang memiliki tinggi 193 cm dan jangkauan 201 cm memanfaatkan betul kelebihan fisiknya. Dia banyak melancarkan pukulan-pukulan jab jarak jauh. Walau begitu, Pacheco tidak kehilangan powernya.

 

Mendez sendiri hanya memiliki tinggi 175 cm dan jangkauan 178 cm. Dia berusaha mendekat dan melakukan perlawanan. Tetapi strategi itu berhasil diantisipasi oleh Pacheco.

 

Alhasil, pada ronde pertama saja, dia dua kali sempoyongan. Sebuah pukulan upercut tangan kanan Pacheco saat ronde pertama kurang 35 detik membuat Mendez kehilangan keseimbangan.

 

Momentum tersebut dimanfaatkan oleh Pacheco. Pada awal ronde kedua, dia melakukan serangan-serangan upercut tangan kanan yang berbahaya.