25 radar bogor

Banyak Tanaman Herbal Stamina, Bima Arya: RT Fokus Libido

Bima Arya
Bima Arya saat menyambangi Kelurahan Kencana, Sabtu (24/10).

BOGOR-RADAR BOGOR, Wali Kota Bogor, Bima Arya juga menyambangi Kelurahan Kencana, Sabtu (24/10). Lingkungan RT 05/ RW 08 mengandalkan tanaman-tanaman herbal peningkat stamina untuk Lomba Bogorku Bersih.

Salah satunya, yakni bunga telang. Bunga itu banyak dikembangbiakkan warga sebagai tanaman hidup. Di pekarangan rumah maupun pot-pot di pinggir jalan RT 05. Tanaman itu, kata panitia Mahmudah, berkhasiat meningkatkan libido. Tak hanya bunga telang, ada tanaman lain yang dimanfaatkan dengan khasiat yang sama.

Bima mengapresiasi lingkungan tersebut. Menurutnya, perkenalan itu sangat berkesan baginya. Ia juga tak menyangka tanaman-tanaman herbal semacam itu bisa dimanfaatkan para warga.

“Selama lima tahun Bogorku Bersih terselenggara, baru kali ini ada RT yang fokus sama libido,” ucapnya, disambut tawa para panitia dan warga sekitar.

Ia berharap, kreasi obat-obatan herbal itu tak berhenti disitu saja. Tentu, ia juga menginginkaj agar lingkungan itu tangguh bencana. Lantaran lokasinya yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Bogor. (mam)