25 radar bogor

Ansitipasi Libur Panjang Pekan Depan, Warga Diminta LDR

Salah satu tempat wisata di Bogor yang lagi hits dikalangan masyarakat karena pemandangannya yang luar biasa indah.
Salah satu tempat wisata di Bogor yang lagi hits dikalangan masyarakat karena pemandangannya yang luar biasa indah.

BOGOR-RADAR BOGOR, Himbauan untuk tak mudik saat libur panjang pekan depan, memang membuat tak sedikit masyarakat bingung harus berlibur kemana. Padahal, mereka bisa memanfaatkan waktu untuk liburan dekat rumah alias LDR.

Di Bogor misalnya, banyak tempat – tempat wisata yang dkunjungi para pelancong. Baik dari dalam dan luar kota. Seperti misalnya Leuwi Hejo dan Little Grand Canyon yang kini semakin hits dikalangan masyarakat karena pemandangannya yang luar biasa indah.

Atau Curug Cikuluwung, destinasi wisata air yang dimiripkan dengan Grand Canyon. Pengunjung dapat melepas penat di curug yang berlokasi di Pamijahan Bogor ini.

Keduanya juga merupakan rekomendasi Lima Destinasi Lokal Hidden Gems yang hanya berjarak selangkah dari rumah sebagai pilihan dan masuk dalam rencana momen libur panjang.

Sejumlah destinasi wisata lokal di Indonesia sudah resmi dibuka kembali setelah memasuki masa New Normal. Tiket.com, pionir Online Travel Agent (OTA) di Indonesia, mengelar kampanye Liburan Dekat Rumah (LDR), sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Indonesia.

Hal itu untuk membangkitkan perekonomian dan pariwisata Indonesia dengan memberikan inspirasi kepada masyarakat akan destinasi lokal yang dapat masuk dalam perencanaan liburan, tanpa melupakan untuk terus gencar mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan jarak fisik saat perjalanan.