25 radar bogor

Dewan Sesalkan Sikap Camat Cibungbulang yang Lecehkan Profesi Jurnalis

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto.

CIBUNGBULANG-RADAR BOGOR, Ketua DPRD Kahupaten Bogor, Rudy Susmanto sesalkan tindakan yang dilakukan Camat Cibungbulang yang melecehkan profesi jurnalis ketika melakukan peliputan demo warga di aula becamatan beberapa waktu lalu.

“Ini bisa menjadi contoh kepada pejabat lain ditingkat kecamatan, dan saya ingin kepada BKPP untuk segera memberikan teguran secara lisan maupun tulisan kepada pejabat tersebut,” kata Ketua DPRD Kabupaten Rudy Susmanto kepada wartawan.

Rudy juga menjelaskan, perkataan yang dilontarkan oleh camat tersebut sudah jelas menyalahi aturan, apalagi didepan umum itu tidak etis sebagai pejabat kecamatan.

“Saya harap kejadian ini tidak terulang, dan menjadi pelajaran bagi yang lain. Karena perkataan yang dikeluarkan didepan umum tidak etis,” jelasnya.

Sebelumnya Camat Cibungbulang, Yudi Nurzaman mengeluarkan kata-kata yang kurang etis kepada awak media yang sedang meliput aksi demo didepan kantor Kecamatan. Bahkan, kejadian ini sudah dilakukan pemanggilan Sekda Kabupaten Bogor terhadap camat tersebut.(nal)