25 radar bogor

Oh Ternyata, Nikon Hanya Diambil Alih Distributor

Ilustrasi
Ilustrasi

RADAR BOGOR, Jagad dunia maya mendadak heboh dengan kabar tutupnya pabrikan kamera Nikon di Indonesia. Pengumuman tersebut disampaikan lewat akun Instagram Nikon Indonesia, Rabu (21/10) kemarin.

“Setelah hampir 8 tahun perjalanan Nikon Indonesia, kami informasikan bahwa hari ini tanggal 21 Oktober 2020 adalah hari terakhir Imaging Division PT. Nikon Indonesia beroperasi di Indonesia,” tulis pertanyaan resmi di Instagram @nikonindonesia.

Meski demikian, Nikon akan tetap memberikan layanan dan dukungan terbaik kepada para pengguna Nikon di Indonesia (Nikonians).

“Kami mengintegrasikan seluruh kegiatan sales, marketing dan service ke PT. Alta Nikindo selaku distributor resmi Nikon di Indonesia. Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan kerjasamanya yang membuat Nikon menjadi salah satu brand fotografi terpercaya di Indonesia,”.

Pengumuman tersebut mendapat respons dari banyak selebriti maupun selebgram tanah air yang menjadi pengguna kamera Nikon.

“Jujur setiap orang ada waktunya, dan setiap waktu ada orangnya. Sebuah kebanggaan bisa menjadi bagian dari keluarga besar Nikon Indonesia. Di Nikon, kami gak hanya bekerjasama sebagai profesional, tapi sebagai keluarga,” tulis desainer kenamaan Indonesia Didiet Maulana.