25 radar bogor

Dua Pak Tua Asal Bogor Populer Karena Lucu, Choose Your Fighter!

Ary dan Somantri.
Pakde Ary (pakai baju ojol).

BOGOR-RADAR BOGOR, Menjaga pikiran agar tetap tenang dan berbahagia sangat penting di tengah pandemi. Banyak pula yang memanfaatkan media sosial (medsos) untum berbagi kesenangan itu.

Hal itu yang dilakukan oleh dua “bapak-bapak” asal Bogor, Ary dan Somantri. Meski keduanya terbilang sepuh, namun kreativitasnya tak lekang oleh usia. Mereka justru mendapatkan banyak perhatian karena sering mengunggah kreativitasnya di kanal medsos masing-masing.

Sebut saja, Ary yang tenar karena akun twitternya @BabehOjol. Lelaki asal Cibinong, Kabupaten Bogor itu kini memiliki pengikut 16 ribu orang. Ia juga menekuni profesi sebagai ojek online (ojol).

Meski begitu, ia viral setelah mengunggah video Tiktok pertamanya yang sangat menghibur. “Nganter paket customer, lama keluarnya. Babeh joget dulu,” tulisnya dalam salah satu unggahan video dari Tiktok di twitter, Kamis (22/10).

Kini, ia punya kreasi Tiktok sebanyak 18 video. Video-video itu juga diunggahnya melalui kanal Twitter @BabehOjol. Tak heran, ia mendapatkan banyak penggemar lantaran jogetnya yang membuat netizen tersenyum dan tertawa.

Somantri

Kalau Babeh Ary aktif berkarya lewat video Tiktoknya, bapak-bapak lainnya di Kota Bogor, Somantri, justru aktif mengunggah guyonan dalam bentuk desain foto. Pensiunan guru itu cukup terampil menggunakan Photoshop dan mengedit fotonya sendiri. Tak heran, ia sampai merangkum hingga 20 ribu pengikut di Twitter.