25 radar bogor

Tersandung Kasus Narkoba, Camat Jasinga Minta Tiga Staf Desa Kalong Sawah Diberhentikan

Ilustrasi penyanyi dangdut ditangkap karena narkoba
Ilustrasi penyanyi dangdut ditangkap karena narkoba
Ilustrasi Narkoba

JASINGA-RADAR BOGOR, Pasca penangkapan tiga staf Desa Kalong Sawah, Camat Jasinga meminta untuk segera memecat oknum desa tersebut karena telah mencoreng nama baik wilayah Jasinga.

“Saat ini saya masih nunggu SK pemberhentian dari kepala desa Kalong Sawah untuk ketiga oknum staf desa tersebut,” kata Camat Jasinga Hidayat Saputradinata kepada Radar Bogor kemarin.

Pria yang disapa Ibing menegaskan, pihaknya pun sudah membuat edaran tegas untuk semua perangkat desa terutama sekretaris desa supaya dilakukan tes urine

“Saya bikin himbauan semua perangkat desa dilakukan tes urine dari BNN khusus sekdes setiap desa. Agar kejadian ini tidak terulang kembali,” tegasnya.

Ia menjelaskan, total ada tiga orang perangkat desa yakni inisial N, R dan satu lagi masih buron inisial A ketika akan dilakukan penangkapan.

“Jelas ini sudah mencoreng nama desa dan kecamatan Jasinga, Dan kedepan agar setiap desa menyeleksi ketat stafnya minimal punya surat kesehatan dari BNN atau rumah sakit umum daerah,” jelasnya.(nal)