25 radar bogor

Suasana Demo Mendadak Adem, Gegara Es Teh Indonesia

Pegawai Es Teh Indonesia bagikan minuman gratis ke aparat dan mahasiswa saat demo.
Pegawai Es Teh Indonesia bagikan minuman gratis ke aparat dan mahasiswa saat demo.

BOGOR-RADAR BOGOR, Es Teh Indonesia membagikan minuman gratis ditengah aksi demontrasi mahasiswa di Kota Bogor pada Selasa (20/10/2020) siang.

Pembagian dilakukan kepada aparat Polisi/TNI dan mahasiswa yang berdemo agar suasana tetap kondusif saat aksi demontrasi.

Pembagian dilakukan Es Teh Indonesia di dua titik, yaitu Jalan Djuanda di depan Gereja Zebaot dan satu titik Jalan Djuanda di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor.

Minuman dibagikan oleh pegawai Es Teh Indonesia yang cantik-cantik, sehingga membuat aparat gabungan yang berjaga, juga mahasiswa tersenyum.

General Sekertaris Es Teh Indonesia, Indah Hasanah S mengatakan, pihaknya berbagi es teh kepada mahasiswa yang tengah demo dan aparat yang mengamankan demo agar semua pihak merasakan kehadiran es teh ditengah sorotan matahari sore.

“Kami membagikan 150 cup minuman es teh Indonesia dalam keadaan dingin. Meski tidak semua terbagi tetapi kedua pihak bisa meredahkan rasa haus,” ungkap Indah kepada wartawan pada Selasa (20/10/2020) sore.