25 radar bogor

MU Kandaskan Perlawanan PSG di Parc des Princes

Gol Marcus Rashford membawa Manchester Uited menang atas Paris-Saint Germain, Rabu (21/10/2020) diihari tadi.
Gol Marcus Rashford membawa Manchester Uited menang atas Paris-Saint Germain, Rabu (21/10/2020) diihari tadi.

PARIS-RADAR BOGOR,  Gol Marcus Rashford jelang menit akhir mengantarkan Manchester United memecundangi tuan rumah Paris-Saint-Germain 2-1 pada pertandingan pertama Grup H Liga Champions yang berlangsung di Stadion Parc des Princes, Rabu (21/10/2020). .

 

Awalnya PSG tertinggal lebih dulu lewat gol penalti yang dibukukan Bruno Fernandes, Anthony Martial kemudian membuat gol bunuh diri dan memaksa skor imbang 1-1. Jelang menit akhir, Martial harus berterima kasih kepada Rashford karena berkat golnya, MU tetap membawa pulang tiga poin, demikian catatan resmi Liga Champions.

 

Kemenangan ini membuat prediksi sejumlah pundit terbantahkan. Awalnya mereka menjagokan PSG bisa menang mudah karena berkaca pada musim lalu sebagai finalis, sementara MU di kompetisi domestik masih bermain angin-anginan. Namun hasil akhir 2-1 membuat persaingan di Grup H akan semakin ketat.

 

Raihan tiga poin ini juga berkat kecermatan manajer Ole Gunnar Solskjaer yang mampu mematikan pergerakan Neymar, Kylian Mbappe, dan Di Maria.

 

Pada awal laga PSG langsung menekan pertahanan MU melalui trio lini depannya. Di Maria membuka peluang pertama, tetapi sepakan dari luar kotak penalti masih bisa ditepis De Gea.

 

Manchester United mendapat hadiah penalti pada menit ke-20 setelah Anthony Martial dijatuhkan Abdou Diallo. Wasit yang tak jauh dari posisi kedua pemain itu langsung menunjuk titik putih.