25 radar bogor

Element is Back! Luncurkan Album New World-Resonansi

Band Element.
Band Element.

BOGOR-RADAR BOGOR, Element is back! Adalah bentuk pernyataan dari sebuah Band Legendaris Patah Hati yang pernah besar di tahun 2000-an awal.

Setelah melalui berbagai jalan yang berliku dan penuh tantangan, akhirnya Band Element yang sempat vakum dari tahun 2013 kembali lagi ke blantika musik Indonesia.

Kembali berganti nama, dari project Element REUNION menjadi Element Band, pada 19 September 2020 kemarin. Personil mereka kini tersisa 6 orang.

Terdiri dari Ferdy Tahier (Vocalis), Arya Dei (Gitaris), Fajar Maringka (Kibordis), Didi Riyadi (Drumer) beserta Lucky Widja (Vocalis) dan Adhitya Pratama (Gitaris).

Album terbaru mereka bertajuk NEW WORLD – RESONANSI, merupakan sebuah karya terbaru Album recycle Resonansi yang pernah mereka rilis pada tahun 2006.

Album ini merupakan Romantic Version dari album yang pernah rilis.

“Kami merasakan adanya pendewasaan dalam hal bermusik di setiap personil Element, oleh karena itu ditengah pandemi corona ini, saya merasa kami sebagai pemusik yang kehilangan pekerjaan semenjak bulan Maret 2020, mengambil kesempatan ini untuk tetap berkarya dan pilihan Album-pun kami tempuh untuk dapat berkesempatan berkumpul setiap weekend sebagai pengganti jadwal manggung kami yang telah hilang” ungkap Ferdy Tahier yang merupakan Project Director dari program album ini.