25 radar bogor

Dybala Butuh Waktu Pulihkan Kebugaran

Paulo Dybala
Paulo Dybala

KIEV-RADAR BOGOR, Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menilai gelandang serang Paulo Dybala masih membutuhkan kebugaran bertandingan sebelum kondisinya bisa 100 persen lagi.

 

Dybala, sudah menepi lama karena cedera otot, dimasukkan Pirlo pada menit ke-56 menggantikan Dejan Kulusevski saat Juventus menundukkan tuan rumah Dynamo Kiev 2-0 dalam laga pembukaan penyisihan Grup G Liga Champions di Stadion NSC Olimpyiskyi, Kiev, Ukraina, Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

 

“Dybala perlu bermain untuk menemukan kebugaran bertanding penuh,” kata Pirlo selepas laga dilansir laman resmi UEFA.

 

“Ia masuk dan merumput selama lebih kurang setengah jam, tetapi jelas ia membutuhkan lebih banyak waktu bermain untuk bisa mengembalikan kondisi 100 persen,” ujarnya menambahkan.

 

Di sisi lain, Pirlo menilai bahwa kemenangan melawan Dynamo sebagai satu langkah penting bagi Juventus untuk bisa menorehkan musim yang bagus di Liga Champions.

 

Mantan pengatur tempo lini tengah Juventus itu menilai anak-anak asuhnya seharusnya bisa memanfaatkan kesempatan dengan lebih baik di babak pertama, tetapi penampilan mereka membaik sejak Alvaro Morata memecahkan kebuntuan di awal babak kedua.