25 radar bogor

Rayakan HUT ke-56, Partai Golkar Usung tema ‘Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang’

Perayaan milad Golkar dirayakan secara sederhana karena saat ini tengah Pandemi Covid-19.
Perayaan milad Golkar dirayakan secara sederhana karena saat ini tengah Pandemi Covid-19.

CIBINONG-RADAR BOGOR, DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor tengah merayakan hari ulang tahun (HUT) partai berlambang beringin ke-56. Perayaan milad tersebut dirayakan secara sederhana karena saat ini tengah Pandemi Covid-19.

Serangkaian kegiatan telah dilakukan selama dua hari, Selasa (20-21/20/2020) bertempat di gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini peringatan ulang tahun dirayakan di tengah pandemi.

Meski demikian, hal tersebut tidak menyurutkan semangat untuk memperingati hari ulang tahun Partai Golkar yang ke-56. Sejalan dengan hal tersebut, Partai Golkar mengusung tema “Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang.”

Sejak pertama kali didirikan pada tahun 1964, Partai Golkar selalu mendengar aspirasi serta memperjuangkan rakyat Indonesia sesuai taglinenya yaitu “Suara Rakyat Suara Golkar.”

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi berharap, Partai Golkar menjadi partai yang menginspirasi bagi masyarakat.

“Ulang tahun yang ke-56 tahun, artinya 56 tahun Partai Golkar mengabdi untuk bangsa dan Negara ini. Tentunya besar harapan saya Partai Golkar menjadi inspirasi bagi masyarakat dan Partai Golkar selalu mensejahterakan masyarakat, yang utama Partai Golkar selalu ada di masyarakat,” ungkap Wanhai-sapaan-Wawan Haikal.

Sesuai dengan peraturan yang berlaku, perayaan hari ulang tahun yang dilaksanakan ditengah pandemi ini tetap mematuhi protokol kesehatan. Acara yang berlangsung di aula gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor ini hanya dihadiri oleh undangan internal partai yang sangat terbatas.

Adapun rangkaian acara peringatan hari ulang tahun Partai Golkar yang ke-56 DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, mengadakan pertemuan secara daring bersama ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, santunan anak yatim, dan juga sosialisasi UU Cipta Kerja.

Selanjutnya, pada 21 Oktober 2020 akam melakikan live streaming bersama DPP Partai Golkar yang diikuti oleh seluruh pengurus dan kader DPP, DPD Provinsi & DPD Kota/Kabupaten Partai Golkar se-Indonesia dan pemotongan tumpeng serentak.

Partai Golkar juga mengajak seluruh para kader untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak demi memutus rantai penyebaran covid-19.(ded)