25 radar bogor

HERO Group Sumbang 5000 Paket Masker dan Alat Cuci Tangan

HERO Group Sumbang 5000 paket masker, Hand Sanitizer dan Alat Cuci Tangan umum kepada Pemerintah Kota Bogor Selasa (20/10/2020).
HERO Group Sumbang 5000 paket masker, Hand Sanitizer dan Alat Cuci Tangan umum kepada Pemerintah Kota Bogor Selasa (20/10/2020).

BOGOR-RADAR BOGOR, HERO Group Sumbang 5000 paket masker, Hand Sanitizer dan Alat Cuci Tangan umum kepada Pemerintah Kota Bogor Selasa (20/10/2020).

Hal ini merupakan dukungan dari HERO terhadap Pemerintah Kota Bogor untuk terus meningkatkan kesadaran Masyarakat akan protokol Kesehatan (Prokes).

“Donasi kepada pemerintah Kota Bogor melalui satgas Covid 19 Kota Bogor merupakan slaah satu kolaborasi sektor swasta dengan pemerintah untuk kepentingan publik,” ujar Head of Corpororate and Consumer Affairs PT Hero supermarket Tbk, Diky Risbianto kepada radarbogor.id Selasa (20/10/2020).

Lebih lanjut, Head of corpororate and Consumer Affairs PT Hero supermarket Tbk, Diky Risbianto mengatakan, kedekatan HERO Supermarket dengan masyarakat Kota Bogor, menjadi dasar kerja sama yang erat dengan pemerintah Kota Bogor, melaui Satgas Covid-19 Kota Bogor.

“Pandemi Covid 19 sebagai permasalahan yang serius, tidak bisa ditangani satu pihak saja. Kita hadir disini untuk menghadapi Covid 19 secara bersama sama,” tuturnya.

Selain itu, dalam menghadapi masa pandemi Covid 19, seluruh lini bisnis HERO Group tetap menjalankan operasional dengan menerapkan Prokes sesuai ketetapan pemerintah setempat.

“Penerapan Prokes dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman pada seluruh pelanggan karyawan serta mitra perusahaan,” tukasnya. (all)