25 radar bogor

Begini Kondisi Pengalihan Lalin Depan Istana Bogor, Lihat Foto-foto dan Videonya

Ilustrasi penyekatan di Jalan jenderal Sudirman
Ilustrasi penyekatan di Jalan jenderal Sudirman.
Arus
Pengalihan arus lalu lintas di pertigaan Jalan Sudirman menuju Jalan Pengadilan dan sebaliknya, Selasa (20/10/2020). ANDIKA/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Jelang kedatangan PM Jepang Yoshihide Suga, Selasa (20/10/2020) sore ini, arus lalu lintas di depan pintu utama Istana Bogor dialihkan. Tak hanya pengalihan arus, lokasi tersebut juga dijaga ketat ratusan personil TNI dan Polri.

Sore Ini Perdana Menteri Jepang ke Bogor, Berikut Agendanya Bersama Jokowi

Ya, pantauan di lapangan, akses sepanjang Istana Bogor ditutup menggunakan kendaraan rantis milik Brimob dan kawat berduri, serta dijaga ketat petugas. Sejumlah arus lalulintas pun dialihkan.

Pantauan radarbogor.id pukul10.15 WIB, sepanjang pintu utama Istana Bogor dijaga ketat oleh petugas gabungan.

Pengguna jalan pun diminta memutar balik menggunakan akses jalan lain. Kendaran dari arah Jalan H Juanda yang hendak menuju Jl Sudirman dan Jalak Harupat, dialihkan ke arah pertigaan Hotel Salak-Kejaksaan menuju Jalan Pengadilan dan keluar di Jalan Sudirman.

Lalin Depan Istana Bogor Ditutup Jelang Kedatangan PM Jepang, Ini Pengalihan Arusnya

Sementara dari arah BTM kendaraan dialihkan ke Paledang dan Kapten Muslihat menuju Stasiun Bogor. Berikut video dan foto-foto pengalihan arus depan Istana Bogor. (all/dka)

Foto Andika/Radar Bogor
Foto Andika/Radar Bogor
Foto : Gusta/Radar Bogor
Foto : Gusta/Radar Bogor
Foto Andika/Radar Bogor
Foto Andika/Radar Bogor