25 radar bogor

Alhamdulillah, Kondisi Mantan Wapres Hamzah Haz Kembali Stabil

Kondisi mantan Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, Hamzah Haz
Kondisi terkini mantan Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, Hamzah Haz. Foto Achmad Farial

BOGOR-RADAR BOGOR, Kondisi mantan Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, Hamzah Haz yang sebelumnya dikabarkan menurun, kabar terbaru yang diterima radarbogor.id menyebutkan kalau sudah kembali stabil.

Hal itu disampaikan langsung oleh menantu Hamzah Haz, Teuku Hanibal Asmar, Senin (19/10/2020) sore. “Alhamdulillah, Pak Hamzah Haz kondisinya stabil dan masih dirawat secara intensif. Mohon doanya,” ujarnya lewat pesan singkat WhatsApp.

Sebelumnya, Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Achmad Farial mengabarkan bahwa kondisi Hamzah Haz memang sedang kritis.

Kondisi Mantan Wapres Hamzah Haz Dikabarkan Menurun, Mohon Doanya

“Pak Hamzah Haz kesadarannya menurun, dipindahkan ke HICU, mohon doanya,” kata Farial saat dikonfirmasi radarbogor.id lewat pesan singkat, Senin (19/10/2020).

Ia memastikan, saat ini pula sang mantan presiden masih berada di RSPAD Gatot Subroto. “Betul masih di RSPAD. Saya juga sampai ke sana sebentar lagi,” singkatnya.

Sebelumnya, Wapres ke-19 RI itu dirawat di RSPAD karena mengalami gangguan organ. Per Jumat, 15 Oktober, lalu, Hamzah Haz sudah diberi alat bantu pernapasan. Saat itu kondisinya disebut terkontrol.(pin/dka)