Beranda Bogor Raya Zulkifli Pimpin Korpri Kabupaten Bogor

Zulkifli Pimpin Korpri Kabupaten Bogor

Zulkifli terpilih menjadi Ketua Korpri Kabupaten Bogor,

CIBINONG-RADAR BOGOR, Zulkifli terpilih menjadi Ketua Korpri Kabupaten Bogor, menggantikan Syarifah Sofiah yang kini menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor.

Zulkifli terpilih secara aklamasi dalam Rapat Kerja Dewan Pengurus, dengan agenda pokok Musyawarah pergantian Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bogor Antar Waktu Masa Bhakti 2019-2024.

Dalam Rapat Kerja tersebut Zulkifli mengatakan bahwa Korpri Kabupaten Bogor sebagai organisasi tempat berhimpun Aparatur Sipil Negara (ASN) harus benar-benar dapat dirasakan manfaatnya.

radarbogor universitas terbuka

“Saya mengajak seluruh keluarga besar Korpri Kabupaten Bogor untuk bersama-sama menjadikan Korpri sebagai organisasi tempat berhimpun ASN di Kabupaten Bogor yang benar-benar dapat dirasakan manfaat dan keberadaanya untuk seluruh anggota dan masyarakat Kabupaten Bogor,” ujar Zul sapaan Zulkifli, Minggu (18/10/2020).

Ia juga meminta agar ASN di Kabupaten Bogor mampu memberikan kontribusi kinerja yang optimal dalam upaya mendukung Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban.

Zul juga menambahkan, dalam waktu dekat agenda terdekat adalah HUT Korpri ke-49.

“Dalam waktu sebulan kedepan kita bersama-sama memperingati HUT Korpri ke-49 dengan tema Korpri Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan. Mari kita peringati HUT Korpri tahun ini dengan agenda yang menyentuh seluruh lapisan anggota dan keluarga besar serta peduli terhadap kondisi Covid-19,” tambahnya.

Selain itu, Zulkifli yang pernah menjadi Komandan Upacara dalam Peringatan HUT Korpri ke-45, juga sekarang menjabat Kepala BKPP Kabupaten Bogor merencanakan membangun rumah singgah.

“Agenda yang juga menjadi salah satu prioritas dalam kegiatan Korpri khususnya terkait pengabdian kepada masyarakat, kami merencanakan dalam periode ini akan membangun Rumah Singgah Korpri Peduli,” katanya.

Rumah singgah itu, kata dia, merupakan penginapan bagi pasien daerah yang kesulitan dalam hal biaya penginapan bagi warga yang keluarganya sedang dirawat di rumah sakit.

“Kami juga mengusulkan untuk melakukan pendekatan kepada anggota tidak hanya melalui unit tapi juga dengan pendekatan komunitas yang sangat beragam dikalangan ASN, seperti komunitas olahraga fun, music, usaha, kajian agama, profesi, dan lain-lainl,” pungkasnya. (ded)