25 radar bogor

Tertipu Ratusan Juta, Leader Alimama Diteror hingga Diancam akan Dibunuh

Alimama
Dian Ayu (kedua dari kiri) seorang Leader Alimama bersama kuasa hukumnya saat memberikan keterangan pers. DEDE/RADAR BOGOR
Alimama
Dian Ayu (kedua dari kiri) seorang Leader Alimama bersama kuasa hukumnya saat memberikan keterangan pers. DEDE/RADAR BOGOR

Akibatnya, ia menjadi tertekan dan takut untuk keluar rumah. Rumahnya yang berada di Bogor pun menjadi incaran para korban Alimama.

Tergiur Untung Besar, Sejumlah Driver Ojol di Bogor Tertipu Investasi Bodong

Ia semakin khawatir karena kini anggota keluarganya juga ikut terkena imbas. Selain itu, ia juga kini telah dipecat dari pekerjaannya, karena banyak orang yang juga menyasar ke kantor kerjaannya.

Atas kejadian itu, ia telah melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya sekaligus menegaskan jika dirinya bukan perwakilan Alimama Indonesia.

“Saya juga di sini sebagai korban. Saya juga tertipu dan rugi sekitar Rp500 jutaan. Saya juga mendapat teror dan takut kalau keluar rumah,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Kuasa Hukum Dian Ayu, Rizki Fajar Siddik mengatakan, saat ini kliennya telah melapor ke Polda Metro Jaya terkait ancaman dan penyebaran nama baik yang diterima kliennya.

“Kami sudah lapor untuk yang pengancaman dan pencemaran nama baik tertanggal 30 September. Bukti-buktinya nerupa screen shoot percakapan yang melakukan pengancaman, dan akun medsos yang menyebarkan, karena klien dituduh melakukan penggelapan uang,” ungkapnya.