25 radar bogor

Tertipu Ratusan Juta, Leader Alimama Diteror hingga Diancam akan Dibunuh

Alimama
Dian Ayu (kedua dari kiri) seorang Leader Alimama bersama kuasa hukumnya saat memberikan keterangan pers. DEDE/RADAR BOGOR
Alimama
Dian Ayu (kedua dari kiri) seorang Leader Alimama bersama kuasa hukumnya saat memberikan keterangan pers. DEDE/RADAR BOGOR

Dian Ayu menjelaskan jika dirinya bukan lah orang perwakilan Alimama seperti yang ditudingkan kepadanya. Menurutnya, orang-orang menyangka jika dirinya adalah top leader Alimama Indonesia.

Kasus Investasi Bodong Aplikasi Online, Polresta Bogor Periksa Saksi – Saksi

“Saya tegaskan disini bukan. Saya itu di bawah leader saya yang katanya orang China namanya SCC,” ujar Dian Ayu Minggu (18/10/2020).

Lanjutnya, SCC ini memiliki 36 anggota, yang mana salah satunya adalah dirinya. Dari pencapaian target, sebenarnya ia masuk dalam peringkat dua paling bawah.

Namun, Dian menceritakan alasan kenapa orang-orang menyangka kalau dirinya adalah top leader di Indonesia karena videonya saat live Instagram viral di kalangan pengguna Alimama.

Dian menerangkan, video live di Instagram itu awalnya diperuntukkan untuk anggota grupnya saja yang bernama Aliayu Alimama.

Saat live itu yang disampaikan adalah materi seputar Alimama dan forum tanya jawab untuk anggota grupnya saja.