25 radar bogor

Drama Menit-Menit Akhir, MU Hancurkan Tuan Rumah Newcastle United 4-1

Selebrasi pemain MU usai Bruno Fernandes menjebol gawang Newcastle United.
Selebrasi pemain MU usai Bruno Fernandes menjebol gawang Newcastle United.

NEWCASTLE – Manchester United meraih tiga poin berkat kemenangan di kandang Newscastle United, St. James’ Park, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB.

Tim tamu mencetak tiga gol di menit-menit akhir laga, untuk mengakhiri perlawanan Newcastle 4-1. MU sempat tertinggal lebih dahulu gara-gara gol bunuh diri Luke Shaw pada menit ke-2.

Kapten Setan Merah, Harry Maguire menyamakan kedudukan pada menit ke-23 menyundul sepak pojok Juan Mata.

Wasit Craig Pawson memberi Manchester Merah penalti di babak kedua yakni pada menit ke-58, setelah meninjau insiden yang melibatkan Jamal Lewis dengan Marcus Rashford. Namun, Bruno Fernandes gagal menunaikan tugasnya.

Pemain Portugal itu lalu menebus dosanya dengan sebuah gol hasil tendangan melengkung tinggi ke gawang Newcastle pada menit ke-86.

MU kemudian mendapatkan tambahan dua gol lagi dari Aaron Wan-Bissaka pada menit ke-90 dan Marcus Rashford di menit 90+6.

Ini merupakan kemenangan kedua dari empat pertandingan MU di Premier League musim ini. Di klasemen sementara, MU berada di urutan ke-14, enam poin dari empat pertandingan. Sementara Newcastle di posisi ke-11 dengan tujuh poin dari lima laga. (pl/jpnn)