Beranda Berita Utama Rindu Wisata ke Korea Selatan, Patricia Gouw Pamerkan Foto Kenangan

Rindu Wisata ke Korea Selatan, Patricia Gouw Pamerkan Foto Kenangan

Foto-foto kenangan Patricia Gouw saat pelesir ke Korea Selatan (Instagram Patricia Gouw)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Selebriti Patricia Gouw rindu jalan-jalan atau traveling. Sayangnya, era pandemi ini memaksa semua orang untuk menahan diri berada lebih banyak di rumah untuk mencegah penularan virus Korona. Karena itu, pemilik nama asli Patricia Gunawan itu sudah semakin rindu terutama dengan negara Korea Selatan.

Menjadi narasumber dalam Muslim Friendly Korea Festival 2020, Pat, sapaannya, memamerkan foto-foto kenangannya di semua titik di Korea Selatan. Dia sudah hampir menjelajahi seluruh sudut di negara itu seperti Busan, Seoul, Nami Island dan banyak lagi.

Salah satunya kenangannya temtamg Bukchon Hanok Village. Salah satu kegiatan utamanya tentunya adalah mengabadikan diri dalam semua jepretan foto. Kemudian betapa serunya Patricia menceritakan pengalamannya daat bermain di salah satu arena Skywalk. “Foto-foto di Korea itu bagus. Aku suka banget semuanya,” katanya secara daring, Jumat (16/10).

radarbogor universitas terbuka

Lalu dirinya sebagau pencinta fashion pastinya tak akan melewatkan berbelanja produk fashion di Korea Selatan. Dari mulai sepatu, tas hingga busana.

“Belanja di sana tergantung maunya apa. Kalau ingin barang-barang tradisional ada, atau modern ada juga spotnya. Dan paling seru itu memang di sana banyak sekali kafe-kafe Coffee Shop lucu tempat nongkrong dan ada pusat belamja 24 jam,” uja sang presenter itu antusias.

Penyelenggaraan MFKF tahun ini akan sedikit berbeda dengan sebelumnya disebabkan oleh pandemi Covid-19, yang masih belum membaik. Tahun ini, KTO (Korea Tourism Organization) Jakarta menyelenggarakan rangkaian acara MFKF secara daring.

Acara utama akan diselenggarakan selama tiga hari, yaitu 16-18 Oktober. Pesannya menyampaikan Korea berkomitmen menyelenggarakan wisata ramah Muslim dan siap menunggu wisatawan Muslim Indonesia untuk kembali berkunjung, tentunya setelah keadaan membaik.

“Adalah harapan dan doa supaya kita semua dapat melewati masa sulit ini bersama-sama dan dapat bertemu kembali di Korea ketika keadaan membaik. Khususnya, bagi wisatawan yang ingin mencari destinasi wisata ramah Muslim dan destinasi wisata wellness untuk relaksasi setelah kepenatan di masa pandemi,” tutup Direktur KTO Jakarta Byun Jung Sup.(jpc)