Beranda Bogor Raya Masih Banyak Warga Melanggar Protokol Kesehatan

Masih Banyak Warga Melanggar Protokol Kesehatan

Jajaran Polres Bogor bersama Satpol PP dan Dishub Kabupaten Bogor melakukan razia masker di Jalan Raya Cikaret, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Cibinong, Sabtu (17/10/2020).

CIBINONG-RADAR BOGOR, Meski setiap hari tim gabungan Polri, TNI dan Satpol PP rutin melakukan razia masker, namun masih banyak saja masyarakat yang belum mantaati protokol kesehatan tersebut.

Seperti pada pelaksanaan Ops Yustisi yang dilakukan jajaran Polres Bogor bersama Satpol PP dan Dishub Kabupaten Bogor di Jalan Raya Cikaret, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Cibinong, Sabtu (17/10/2020).

Razia yang dipimpin Kasat Sabhara Polres Bogor, AKP Waluyo masih menemukan banyak pengendara yang tidak menggunakan masker. Penertiban dan Penindakan secara rutin terus dilakukan terhadap pelanggar protokol kesehatan.

radarbogor universitas terbuka

“Ini dilakukan untuk memberikan efek jera dengan memberikan sanksi bagi pelanggar berupa menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mengucapkan Pancasila dan Kerja Sosial membersihkan fasilitas umum atau denda sebesar Rp100.000,” ujar AKP Waluyo dalam keterangan tertulisnya.

Dia mengatakan, kegiatan Ops Yustisi sering di lakukan di tempat-tempat keramaian untuk menurunkan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bogor dan diharapkan masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di anjurkan Pemerintah.(pin/*)