Beranda Berita Utama John Kei Bikin Surat Pertobatan dari Penjara, Begini Isi!

John Kei Bikin Surat Pertobatan dari Penjara, Begini Isi!

John Kei bersama anak buahnya diamankan Polda Metro Jaya.

JAKARTA-RADAR BOGOR, John Refra alias John Kei, kembali menyatakan pertobatannya dari dunia kejhatan dan premanisme. Kali ini, pertobatan John disampaikan melalui sepucuk surat yang dikirim dari balik jeruji besi. Surat itu ditujukan kepada Pendeta Gilbert Lumoindong.

Seperti diberitakan PojokSatu.id (Radar Bogor Group), Pendeta Gilbert yang telah meminta izin kepada John Kei dan keluarga, lantas membacakan surat tersebut ke publik, melalui video di kanal YouTube miliknya.

“Bagi saya, pertobatan saya hanya pribadi saya dan Tuhan yang tahu. Oleh setiap perbuatan dan kerinduan hati saya kepada Tuhan, hanya untuk Tuhan yang tahu, dan puji syukur bisa dirasakan pula bagi banyak orang,” demikian isi surat John Kei yang dibacakan Pendeta Gilbert, Sabtu (17/10).

radarbogor universitas terbuka

Dalam surat itu John Kei mengaku tetap akan bertahan di tengah badai ujian yang menghantamnya. Ia juga berjanji bahwa dalam kehidupannya ia tidak pernah menyimpan dendam sedikitpun terhadap orang-orang yang pernah ia sakiti dan menyikiti dirinya.

“Saya adalah pribadi yang tidak mau menjadi pendendam kepada siapa pun, saya tidak pernah mau membenci untuk siapa pun, dan saya tidak ingin untuk bermusuhan dengan siapa pun,” ujar Pendeta Gilbert lewat surat John Kei itu.

Berikut isi surat John Kei yang dibacakan Pendeta Gilbert:

Segala Perkara Dapat Kutanggung di Dalam Dia yang Memberikan Kekuatan Kepadaku (Filipi 4:13)

Tuhan Yesus sungguh baik dan teramat baik, saya akan bertahan dan tetap berdiri di tengah badai, karena Yesus selalu menopang saya dengan kekuatan yang Tuhan berikan kepada saya.