Beranda Olahraga Ini Atlet Top Dunia Kena Virus Corona

Ini Atlet Top Dunia Kena Virus Corona

Atlet top dunia kena Virus Corona.

LOS ANGELES-RADAR BOGOR, Virus korona benar-benar ’’adil’’. Tak peduli siapa orangnya, mau pajabat negara, orang biasa, hingga atlet kelas dunia pun tidak luput dari serangan virus dari Wuhan, Tiongkok tersebut.

Satu per satu atlet top yang bergaya hidup sehat, bergelimang fasilitas mewah, dan relatif jauh dari keseharian yang mengharuskan berkerumun toh menjadi korban virus corona atau Covid-19.

Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic sudah. Megabintang sepak bola Cristiano Ronaldo sudah pula. MVP NBA 2017 Russell Westbrook juga. Dan, kini pembalap legendaris MotoGP Valentino Rossi yang kena giliran.

radarbogor universitas terbuka

Sebelumnya juga penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dinyatakan positif terinfeksi virus corona beberapa jam sebelum dirinya tampil di Kualifikasi III Liga Eropa 2020-2021. Kini, Ibrahimovic sudah dinyatakan sembuh.

’’Hal yang paling mengerikan dari virus ini adalah kamu tampak baik-baik saja, tapi sebenarnya ada virus dalam tubuhmu,’’ ucap bintang Utah Jazz Donovan Mitchell, satu di antara 25 pemain NBA yang terpapar Covid-19, seperti dilansir The Salt Lake Tribune. Jadi, masih saja ada yang meremehkan virus ini? (irr/c19/ttg)