Beranda Pendidikan Madrasah As-Shibyaniyah Tajur Dapat Donasi Wastafel

Madrasah As-Shibyaniyah Tajur Dapat Donasi Wastafel

Madrasah Ibtidaiyah As-Shibyaniyah mendapatkan bantuan berupa tempat pencuci tangan atau wastafel dari PT Avrist Assurance.

BOGOR – RADAR BOGOR, Madrasah Ibtidaiyah As-Shibyaniyah yang berlokasi di Jalan Raya Tajur, Gang Muchtar Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur dapat bantuan berupa tempat pencuci tangan atau wastafel dari PT Avrist Assurance.

Tak hanya bantuan fasilitas pencegah wabah Covid-19 itu, para guru dan wali murid di madrasah tersebut juga diberikan pelatihan. Terutama untuk memberikan edukasi pengembangan karakter anak.

Tak hanya itu, sebagai bentuk dukungan pembelajaran anak di rumah, Avrist Assurance turut menyediakan ‘Kotak Belajar dan Aktivitas Anak’.

radarbogor universitas terbuka

Kotak itu berisi peralatan belajar dan bermain bagi orangtua dan anak, yang merupakan implementasi ide dari para karyawan Avrist.

Dikatakan Brand & PR Manager, PT. Avrist Assurance, Sinthia Stella dengan program ini, perusahannya itu mendorong orangtua dan anak untuk beraktivitas bersama di rumah saja.

“Sehingga diharapkan dapat mengurangi penyebaran wabah Covid-19. Ini sejalan dengan semangat Menemani dan Melindungi yang merupakan manifestasi dari visi Avrist Assurance untuk menyediakan satu polis bagi setiap rumah tangga di Indonesia,” jelas Sinthia usai penyerahan bantuan, Kamis (15/10/2020).