Beranda Olahraga Polri Fokus Pilkada Serentak, Tak Berikan Izin untuk Sepak Bola

Polri Fokus Pilkada Serentak, Tak Berikan Izin untuk Sepak Bola

ilustrasi liga indonesia

JAKARTA-RADAR BOGOR, Setelah lahirnya kesepakatan dalam club meeting (13/10) untuk melanjutkan kompetisi, PT LIB langsung mendapat pekerjaan rumah yang menumpuk.

Selain harus tetap memastikan izin keramaian dari Polri bisa turun serta persiapan protokol kesehatan bagi seluruh klub peserta, salah satu yang terpenting adalah harus membereskan jadwal pertandingan.

Ya, jadwal Liga 1 musim 2020 pastinya akan berubah. LIB harus kembali menyusun jadwal sedemikian rupa agar kompetisi bisa berakhir akhir Maret tahun depan.

radarbogor universitas terbuka

Direktur Utama LIB Akhmad Hadian Lukita menyatakan, saat ini persiapan sudah digeber. Timnya mulai menyusun segala perincian mengenai jadwal.

Dalam waktu dekat, jadwal harus dikirimkan ke klub sebagai persiapan melanjutkan kompetisi. ’’Segala sesuatunya akan disiapkan dengan matang,’’ tuturnya.

Berkaitan dengan jadwal, LIB memang harus mengubah jadwal yang sudah dibagikan kepada klub. Sebab, ada beberapa klub yang baru saja memastikan home base. Sebut saja Persipura Jayapura yang akhirnya memakai Stadion Surajaya, Lamongan.