25 radar bogor

Hujan Deras dan Angin Kencang Landa Bogor, Lihat Videonya

Sejumlah pohon tumbang akibat hujan deras dan angin kencang di Kota Bogor, Kamis (15/10/2020) sore.
Sejumlah pohon tumbang akibat hujan deras dan angin kencang di Kota Bogor, Kamis (15/10/2020) sore.

BOGOR-RADAR BOGOR, Sejumlah wilayah di Kota Bogor diguyur hujan deras disertai angin kencang dan petir pada Kamis (15/10/2020) petang.

Sejumlah jalan di Kota Bogor pun tergenang. Seperti di Jalan Raya Pajajaran dan simpang Jambu Dua. Tak hanya itu, para pengunjung Bogor Trade Mall (BTM) nampak panik lantaran angin yang begitu kencang.

Beberapa spanduk yang ada di pinggir jalan nampak berterbangan. Tak hanya itu, beberapa pohon besar di pinggir jalan juga roboh. Seperti di depan Makam Pahlawan Dreded, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Akibatnya, sejunlah warung tenda penjual Nangka di depan Taman Makam Pahlawan Dreded, hancur. Hujan deras yang mengguyur Kota Bogor ini membuat pohon jenis mahoni tumbang dan menimpa sejumlah warung.

Informasi yang dihimpun radarbogor.id pohon tumbang terjadi usai azan magrib pukul 18:00 WIb. Tumbangnya pohon tersebut diabadikan sejumlah warga yang tengah berada di lokasi.

Dalam video berdurasi 21 detik tersebut nampak pohon menutup jalan dan merusak sejumlah warung. Begitu juga di BTM, beberapa pengunjung sempat mengabadikan videonya.

Irwan (29) warga sekitar menuturkan saat ini pohon yang tumbang masih melintang. “Masih melintang yang patahnya. Kalau korban belum tahu. Soalnya belum ada yang berani mendekat,” katanya kepada radarbogor.id Kamis (15/10/2020).(all)